Kamis, 16 Februari 2012

Hamba

diriku adalah seorang hamba,,hamba kpda Allah Yang Esa,,hamba yang tunduk ke bumi merendah diri mohon d kasihi,,d bumi yg fana ini,,diriku adalah sang musafir yg berjalan dan berkelana d kampung yg sementara,,,,,diriku hanya seorang hamba yg perlu bersiap sedia untuk pulang,,telah d tentukan masa dan ketikanya,,,d mana amalan diri bselama ini bagaimanakah amalan d hari esok,,,yg bisa d jadikan jembatan menuju kampung abadi,,saat air mata ini mengalir,,, biarlah ianya mengalir hanya karenamu YaAllah,,,,saat hati ini rapuh kuatkanlah ianya dngn pringatan dariMu YaALLAH Melalui kalamMU yg tdk pernah berdusta,,,saat aku kesunyian kesendirian ,,Engkaulah teman paling dekat,,yg dapat ku adui segala resah hati kecilku,,,saat aku kelelahan krna kelemahan diri yg tak mampu q atasi,,Kau stia mengingatkan aku bahwasannya segalanya adalah kekuasaanMu,,aku hanya berusaha dan Kau yg menentukan segalanya,,dan biarkan air mata ini terus mengalir membasahi sajadah Iman,,agar aku sadar Kau adalah teman sejati ketika suka dan dukaku karena KAU KEKASIH ABADI ,,ALLAHU RABBI,,OLEH YUNISWEETASIENCE;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar